ayo cetak buku yasin di yogyakarta

buku yasin
buku yasin 
Kami adalah percetakan di jogja spesialis cetak buku yasin. beberapa buku yasin yang kami sediakan apabila dilihat dari jenis kertas isi adalah buku yasin isi kertas HVS, dan isi kertas art paper, apabila dilihat dari jumlah halaman, yang berbahan kertas HVS isi 128 halaman dan yang berbahan kertas art paper ada yang 128 halaman dan ada juga yang 192 halaman.

Dilihat dari bentuknya, buku yasin yang biasa kami cetak adalah buku yasin biasa ( soft cover) dan hard cover. Kami menjual buku yasin mulai harga Rp. 5000 untuk soft cover dan harga Rp. 15.000 ribu rupiah untuk hardcover.



Setiap buku yasin kami memberikan lembar tambahan yaitu foto almarhum (foto berwarna), ucapan / sambutan dari keluarga almarhum dan nama keluarga yang sedang berduka cita.

Kami menerima pemesanan buku yasin baik pelanggan yang berasal dari jogja maupun pelanggan yang berasal dari jogja. Untuk pelanggan dari luar jogja buku yasin akan kami kirimkan melalui paket. Anda ingin  cetak buku yasin di yogyakarta ? hubungi kami sekarang juga ke 087738130646



Komentar

Postingan Populer